0
Dikirim pada 12 Oktober 2018 di Kencing Nanah Gonore
Memilih Antibiotik Untuk Kencing Nanah ada alternatif yaitu antibiotik alami herbal dari de Nature Indonesia bernama gangjie dan ghosiah , antibiotik alami yang tanpa efek samping dan ampuh .
 
Penyakit ini disebabkan oleh kuman Neisseria Gonorhoeae ( gonococcus ), yang merupakan diplococcus gram negatif.Kuman ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.
 
Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan s*ks vaginal, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom.Untuk laki-laki yang mengalami infeksi saluran kencing, gejala-gejalanya biasanya muncul dalam waktu 2-10 hari setelah terinfeksi, namun terkadang gejalanya hanya muncul setelah beberapa bulan.
 
 
Antibiotik Untuk Kencing Nanah
 
Gejala Kencing Nanah
 
Biasanya penyakit ini menunjukkan gejala setelah 2-10 hari berkontak yang menderita penyakit ini.Pada laki-laki umumnya penyakit ini ditandai dengan radang saluran keluar air seni dengan gejala nyeri sewaktu berkemih dan mengeluarkan cairan putih dari saluran kemihnya.Namun pengeluaran cairan putih, ataupun yang kuning, yang kental ataupun yang encer bisa disebabkan oleh kuman lain, sehingga sifat cairan ini tidak memastikan penyakit ini. Sedangkan pada wanita menunjukkan gejala nyeri pada perut bagian bawah, keputihan dan kadang-kadang pendarahan yang tidak normal dari rahim serta rasa tak nyaman pada liang dubur.Namun semua gejala itu pun tidak khas bagi gonore, ia bisa juga disebabkan oleh penyakit lain sehingga perlu diperiksa dengan teliti.
 
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
 
Pada wanita infeksi gonore bisa berlanjut menjadi peradangan alat dalam panggul yang menjalar dari bibir rahim, kedalam rahim, ke saluran telur dan keseluruh alat dalam panggul, biasanya terjadi selama haid.Gejala penyakit ini meliputi demam dan nyeri perut bagian bawah.Mungkin juga terdapat pengeluaran cairan kekuningan dari dalam bibir rahim dan nyeri tekan pada rahim pada waktu pemeriksaan dalam atas alat-alat panggul.Radang alat-alat panggul bisa menyebabkan sterilitas ( mandul ), kehamilan diluar kandungan ( ektopik ) dan nyeri panggul yang menahun .
 
Pengobatan Kencing Nanah / Gonore 
 
Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
 
De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan
 
Kami Menyediakan :
 
Obat Sipilis 
 
Aman Menyembuhkan Secara Tuntas 
 
 
 
 
 
 
(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
 
 

 

 
Hubungi kami telepon/sms;
 
AS : 0852 9090 9793
IM3 : 0856 4046 3320
telepon/sms/whatsApp ;
 
XL : +62878 3210 6301
 
BBM 2b9db5d0
 
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

 



Dikirim pada 12 Oktober 2018 di Kencing Nanah Gonore
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Mitra De nature ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 4.193 kali


connect with ABATASA