0


Ramuan Tradisional Kencing Nanah - Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi. Penyebab utama penyakit ini adalah bakteri Neisseria gonorrhoeae.



Gejala
Gejala pada penderita pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Mulanya penderita tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis. Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis tampak merahdan membengkak.

Pada penderita wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular.

Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina dan demam.
Infeksi bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum; menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual. Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.


Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh . SEGERA Hubungi Kami ! HP. 0852 9090 9793 - HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

Komplikasi Penyakit Kencing Nanah
Bukan hanya terdapat rasa nyeri dan perasaan tidak nyaman pada laki-laki dan perempuan ketika penyakit kencing nanah ini berada dalam taraf akut, akan tetapi penyakit ini juga dapat menyebabkan kemandulan (infertilitas). Pada kaum pria, kelenjar prostat akan mendapatkan infeksi, dan saluran air seni akan menyempit, sehingga menyebabkan lambatnya air kemih keluar. Pada wanita, saluran telur akan tersumbat oleh nanah dan infeksi bisa semakin meluas ke seluruh panggul.

Mungkin juga si penderita akan demam, merasa mual, muntah-muntah dan nyeri yang hebat di perut bagian bawah. Banyak pasien yang dikira terkena penyakit usus buntu (infeksi umbai usus buntu) namun ternyata ia mengidap penyakit kencing nanah. Jika bakteri gonococcus sudah menyerang peredaran darah, mungkin akan terjadi peradangan pada persendian, sperti pada lutut, mata kaki, bahu, siku serta menjalar ke infeksi pada mata.

Anda bingung mencari pengobatan kencing nanah atau gonore . Malu ke dokter dan malu ke apotik . Jika hal itu terjadi solusinnya gunakan Obat Kencing Nanah / Obat Gonore dari de Nature tanpa injeksi /suntik dan tanpa malu .

Silahkan hubungi kami dan pesan obatnya

Telepon/SMS ;

AS : 0852 9090 9793
IM3 : 0856 4046 3320

Telepon/SMS/WhatsApp;

XL : 0878 3210 6301

BBM 2b9db5d0

24 jam Pelayanan - Fast Respon !






TATA CARA PEMBELIAN:

Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union


Dikirim pada 15 November 2018 di Kencing Nanah Gonore


Ramuan Tradisional Mengatasi Kencing Nanah Pada Pria - Salah satu jenis penyakit yang saat ini banyak dialami, baik oleh pria maupun wanita yang berhubungan dengan penularan gonore melalui hubungan badan adalah kencing nanah. Dibandingkan dengan HIV, kencing nanah terbilang penyakit yang lebih mudah untuk tersebar.

Hal tersebut membuat penyakit ini semakin hari semakin sulit untuk disembuhkan, dikarenakan kemampuan bakterinya untuk dapat bertahan dari obat-obatan yang ada.



Mengenai kencing nanah pada pria sendiri umumnya sama dengan yang diderita oleh wanita. Meski wanita lebih dominan terkena penyakit ini, namun karena era modern yang membuat pergaulan bebas semakin marak, kemungkinan pria terkena juga semakin besar.

Seorang pria bisa saja terkena penyakit kelamin kencing nanah dikarenakan pasangannya, dalam hal ini istrinya sebelumnya sudah terkena, hanya saja tidak muncul gejala.

Istrinya pun tidak bisa kita salahkan, karena bisa jadi dia juga merupakan korban. Karena penyakit ini bisa disalurkan dari orang tua kepada anaknya.

Gejala kencing nanah pada pria
Berbicara tentang kencing nanah atau gonore tidak akan terlepas dari alat reproduksi. Bentuk organ intim pria yang berbeda dengan kencing nanah pada wanita membuat gejala yang dirasakan oleh penderita pun berbeda. Namun secara garis besarnya tetap sama.

Umumnya, gejala yang timbul pada pria penderita gonore lebih jelas daripada wanita. Hal tersebut membuat ahli nantinya lebih mudah melakukan identifikasi.


Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh . SEGERA Hubungi Kami ! HP. 0852 9090 9793 - HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

Biasanya gejala gonore pada pria akan muncul pada minggu pertama infeksi atau penularan penyakit dan akan melibatkan uretra.

Berikut ini adalah gejala kencing nanah pada pria, diantaranya adalah :

1. Keluar Nanah dari kemaluan

Seperti juga kencing nanah pada wanita, kemaluan mengeluarkan nanah adalah gejala kencing nanah pada pria yang paling sering munucul. Gejala ini biasanya muncul setelah 2-7 hari setelah tertular.

Penularan kencing nanah yang paling sering adalah melalui hubungan seks yang tanpa pengamanan dengan penderita lain.

Keluar nanah dari kemaluan ini awalnya hanya sedikit atau cuma menempel sedikit pada celana dalam. Namun dalam perkembangannya biasanya nanah akan semakin banyak dan akan muncul gejala-gejala yang lain.

Cairan yang keluar biasanya berwarna kuning kental dan kehijauan. Kadang disertai dengan bau yang kurang sedap dan sangat menyengat.

2. Sakit saat kencing

Ciri-ciri gonore selanjutnya adalah penderita akan mengalami sakit pada saat buang air kecil. Sakit ini akan disertai rasa panas dan sangat tidak nyaman ketika mengeluarkan urine.

Rasa sakit saat kencing ini karena adanya infeksi atau iritasi pada saluran kemih, sehingga kencing yang keluar juga kadang kala bercampur dengan darah.

Penderita kencing nanah biasanya menjadi enggan untuk buang air ke toilet karena rasa sakit terus menerus saat BAK ini. Namun, banyak yang tidak menyadari bahwa dengan menunda-nunda buang air kecil ini, justru yang menjadi penyebab kencing nanah ini menjadi semakin parah.

Akibat adanya pengendapan urine yang terlalu lama, menyebabkan jamur dan bakteri semakin mudah berkembang biak, akibatnya gonore itupun menjadi semakin parah.

3. Rasa ingin kencing terus menerus

Nah gejala inilah yang mungkin menjadi sangat membuat tidak nyaman untuk sedang sakit kencing nanah. Di saat mengalami masa yang tidak nyaman saat kencing, justru keinginan kencing ini datang terus menerus.

Gangguan ini datang meskipun volume air yang diminum sama dengan hari biasanya, tetapi justru frekuensi buang air kecil ini terus meningkat.

Namun, jika Anda terindikasi penyakit ini, diusahakan jangan menunda-nunda lagi, atau menahan kencing terlalu lama, karena seperti sudah disebutkan di atas bahwa penyakit kencing nanah ini akan semakin parah jika Anda terus menunda-nunda dan menahan buang air kecil.

4. Suhu Badan meningkat

Demam, flu dan gejala tidak badan yang lain juga biasanya akan menyerang orang yang terserang bakteri gonore ini. Beberapa hari setelah terinfeksi, kondisi badan akan semakin turun, suhu badan naik dan merasa mriyang.

Ini tentu sangat mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Untuk mengurangi demam dan flu ini, Anda dianjurkan untuk memperbanyak mengkonsumsi air mineral putih, dan banyak beristirahat.

Hindari juga aktivitas yang memerlukan kegiatan fisik yang berat, agar kondisi badan tidak terlalu drop.

5. Nyeri Pada Sendi

Selain tanda-tanda infeksi kencing nanah di atas, gejala lain yang akan muncul adalah rasa nyeri pada persendian di beberapa bagian tubuh.
Ngilu pada persendian termasuk gejala yang tidak terlalu sering. Banyak penderita yang tidak mengalami gejala ini. Ciri-ciri penyakit ini biasanya muncul pada penderita yang sudah berusia agak lanjut.

Ramuan Tradisional Mengatasi Kencing Nanah Pada Pria - Hal ini membuat penderita mengalami kekakuan dan sulit beraktivitas. Ketika infeksi semakin menyebar, maka kerusakannya bisa sampai ke lapisan kulit, menyebabkan ruam pada bagian dada, telapak tangan, dan kaki.

Anda bingung mencari pengobatan kencing nanah atau gonore . Malu ke dokter dan malu ke apotik . Jika hal itu terjadi solusinnya gunakan Obat Kencing Nanah / Obat Gonore dari de Nature tanpa injeksi /suntik dan tanpa malu .

Silahkan hubungi kami dan pesan obatnya

Telepon/SMS ;

AS : 0852 9090 9793
IM3 : 0856 4046 3320

Telepon/SMS/WhatsApp;

XL : 0878 3210 6301

BBM 2b9db5d0

24 jam Pelayanan - Fast Respon !






TATA CARA PEMBELIAN:

Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union


Dikirim pada 15 November 2018 di Kencing Nanah Gonore


Cara Mengobati Kencing Nanah - Gonore atau kencing nanah yaitu salah satu penyakit menular seksual yg umum & disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Cowok ataupun perempuan dapat terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus rata rata ditemukan di cairan penis & vagina dari orang yg terinfeksi.

Tips Pencegahan Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore - Cara satu-satunya untuk mengetahui apakah Anda terkena gonore adalah dengan memeriksakan diri ke dokter. Jangan menunda untuk memeriksakan diri ke dokter jika Anda menduga bahwa diri Anda atau pasangan terjangkit gonore atau penyakit menular kelamin lainnya.



Biasanya disarankan menunggu hingga dua pekan setelah berhubungan seks untuk dilakukan pemeriksaan, tapi pemeriksaan bisa saja dilakukan setelah beberapa hari melakukan hubungan seks.

Risiko komplikasi seperti infeksi testis, atau penyakit radang pelvis dapat dikurangi dengan diagnosis dini dan pengobatan secepatnya. Jauh lebih sulit untuk mengobati komplikasi yang timbul akibat infeksi jangka panjang, itu sebabnya segera periksakan diri Anda.

Tips Pencegahan Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore - Jika Anda mengalami kondisi seperti yang disebutkan di bawah ini, Anda disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter.
Memiliki penyakit menular kelamin lainnya.


Anda atau pasangan Anda berpikir memiliki gejala gonore seperti cairan tidak seperti biasa dari vagina atau penis.
Wanita yang sedang hamil atau merencanakan kehamilan.
Pasangan seksual memiliki penyakit menular kelamin lainnya.
Anda atau pasangan Anda melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan orang lain.
Tips Pencegahan Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore - biasanya akan memberikan antibiotik jangka pendek untuk mengobati gonore. Jika Anda mengalami salah satu kondisi seperti di bawah ini, sebaiknya segera lakukan pengobatan.
Ada kemungkinan besar terkena gonore, walau hasil pemeriksaan belum keluar.
Pasangan Anda diketahui menderita gonore.


Pemeriksaan menunjukkan Anda menderita gonore.
Tips Pencegahan Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore - Sangat penting untuk memeriksakan dan mengobati pasangan seksual Anda karena gonore bisa ditularkan dengan mudah melalui hubungan seksual. Jika salah satu pasangan mengidap gonore, kemungkinan pasangan yang satunya juga tertular gonore.

Bagi wanita hamil dan menyusui, pengobatan gonore bisa menggunakan antibiotik karena antibiotik tidak berdampak buruk bagi bayi yang dikandung. Biasanya antibiotik juga akan segera diberikan setelah bayi dilahirkan, yaitu bayi-bayi yang memiliki gejala terinfeksi gonore atau yang memiliki risiko tinggi terinfeksi karena ibunya menderita gonore.

Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh . SEGERA Hubungi Kami ! HP. 0852 9090 9793 - HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

Pengobatan gonore yang paling sering dilakukan adalah dengan satu suntikan antibiotik, yang biasanya di paha atau bokong, diikuti dengan satu tablet antibiotik. Jika Anda tidak ingin disuntik, bisa dimungkinkan untuk menggantinya dengan tablet antibiotik lagi.

Biasanya gejala gonore akan mereda beberapa hari setelah pengobatan, tapi untuk rasa sakit di testis atau tulang panggul bisa memerlukan waktu dua pekan untuk hilang sepenuhnya, begitu juga dengan pendarahan berlebihan saat menstruasi akan membaik pada siklus menstruasi berikutnya.

Tips Pencegahan Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore - Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda tidak diperbolehkan berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas.

Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dua pekan setelah pengobatan pertama untuk melihat apakah infeksi tersebut telah hilang sepenuhnya.

Pengobatan gonore yang telah berhasil sebelumnya tidak membuat Anda kebal terhadap penyakit gonore. Anda masih bisa terinfeksi kembali jika melakukan seks yang tidak aman.

Pastikan untuk mengikuti anjuran dokter. Jika Anda tidak mengikuti dosis yang dianjurkan, infeksi gonore mungkin tidak akan sembuh. Segera temui dokter jika setelah pengobatan, gejala tidak kunjung membaik.

Baca juga : Pencegahan Penyakit Kencing Nanah

CARA MENGOBATI KENCING NANAH GONORE
Anda bingung mencari pengobatan kencing nanah gonore . Malu ke dokter dan malu ke apotik . Jika hal itu terjadi solusinnya gunakan Obat Kencing Nanah / Obat Gonore dari de Nature tanpa Injeksi / Suntik dan Tanpa Malu .


SEGERA
Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon





Obat Tersedia di de Nature Indonesia
Alamat : Komplek Perumnas Cendana Asri no.9 , RT 006 RW 001
( Sebelah Selatan SMK Diponegoro Majenang )
Jln. Pahonjean km.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode pos 53257



TATA CARA PEMBELIAN ONLINE:
Silahkan kirimkan atau smskan
NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union
FORMAT PEMESANAN :
NAMA : ALAMAT *:
NOMOR TELEPON :
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :

PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS

(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : PAK FULAN
ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA

PENGIRIMAN VIA TIKI

Dikirim pada 09 November 2018 di Kencing Nanah Gonore


Pencegahan Penyakit Kencing Nanah - Kencing nanah atau Gonorrhea adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva).Di indonesia penyakit ini lebih dikenal dengan sebutan penyakit kencing nanah karena memang gejala dan ciri-ciri penyakit gonore yaitu mengeluarkan nanah dari saluran urin.

Penularan kencing nanah
Kencing nanah salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS).Gonorrhoeae bakteri yang fenomenal dalam kemampuannya untuk bermutasi dengan cepat.Gonorrhea bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.



Selain itu bahaya penyakit gonore juga bisa menular pada bayi baru lahir sekalipun dari ibunya yang mengalami penyakit ini selama proses kehamilan. Seorang bayi yang terkena gonore ditandai dengan adanya pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. apabila tidak segera di tangani dan diobati hal ini bisa menyebabkan gangguan penglihatan pada anak serta kebutaan.

Tanda dan gejala pada pria
Kencing nanah pada pria sangat mudah di ketahui yaitu terasa nyeri pada saat berkemih, rasa nyeri ini benar-benar khas dan tak tertahan kan seperti panas dan terbakar. selain itu akan keluar cairan putih atau agak kehijauan dari saluran kencing seperti nanah. jika terdapat tanda-tanda diatas kemungkinan anda telah terinfeksi penyakit ini.

Tanda dan gejala pada wanita
Tanda dan gejala penyakit gonore pada wanita sedikit lebih sulit di ketahui, karena gejala awal baru muncul antara 7-21 hari setelah penyakit terinfeksi. bahkan terkadang penderita malahan tidak merasakan gejala apapun selama beberapa minggu, dan baru baru mengetahui dirinya menderita penyakit tersebut setelah pasangan hubungan seksual nya ikut tertular.

Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh . SEGERA Hubungi Kami ! HP. 0852 9090 9793 - HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

Namun ada juga yang menimbulkan gejala tetapi cenderung bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang sangat berat seperti rasa nyeri saat kencing, demam, nyeri pinggul saat berhubungan intim dan keluar cairan seperti nanah melalui saluran kemih, Infeksi penyakit ini bisa menyerang serviks bagian rahim, dan saluran indung telur serta menyebabkan gangguan sistem reproduksi wanita.

Cara mencegah penyakit kencing nanah
Cara pencegahan penyakit gonore yaitu dengan menghindari hubungan intim dengan mengganti-ganti pasangan, kita tidak pernah tau seseorang tersebut ada atau tidak nya menderita berbagai penyakit menular (PMS). Setia pada pasangan, jauhi seks bebas itu adalah cara terbaik menghindari penularan gonore.

Baca juga : Pencegahan Gonore

CARA MENGOBATI KENCING NANAH GONORE
Anda bingung mencari pengobatan kencing nanah gonore . Malu ke dokter dan malu ke apotik . Jika hal itu terjadi solusinnya gunakan Obat Kencing Nanah / Obat Gonore dari de Nature tanpa Injeksi / Suntik dan Tanpa Malu .


SEGERA
Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon





Obat Tersedia di de Nature Indonesia
Alamat : Komplek Perumnas Cendana Asri no.9 , RT 006 RW 001
( Sebelah Selatan SMK Diponegoro Majenang )
Jln. Pahonjean km.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode pos 53257



TATA CARA PEMBELIAN ONLINE:
Silahkan kirimkan atau smskan
NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union
FORMAT PEMESANAN :
NAMA : ALAMAT *:
NOMOR TELEPON :
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :

PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS

(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : PAK FULAN
ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA

PENGIRIMAN VIA TIKI

Dikirim pada 09 November 2018 di Kencing Nanah Gonore
Awal « 1 2 3 4 5 6 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah Mitra De nature ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 4.556 kali


connect with ABATASA